Tips Langsing Sederhana, Sup Sebelum Makan!

Khasiatmanfaat.com – Baru-baru ini, para ahli gizi menyarankan tips langsing yang sangat ilmiah untuk menurunkan berat badan. Para ahli gizi telah menemukan bahwa minum sup rendah kalori untuk mengawali makan benar-benar dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Biasakanlah minum sup sebelum makan nasi, maka badan Anda akan lebih ramping dan sehat. Semangkuk sup tampaknya jauh lebih efektif dan tentunya jauh lebih lezat daripada minum segelas air sebelum makan untuk menurunkan berat badan. Ketika sup pertama kali Anda santap, saraf akan merefleks pada bagian selaput otak, di dalam selaput otak ini termuat pusat saraf nafsu makan. Ketika Anda mengawali makan dengan sup, maka pusat saraf nafsu makan akan menurunkan rangsangannya. Nafsu makan akan turun sebesar 30% dan dampaknya, konsumsi nasi pun akan menjadi lebih sedikit.

Tips langsing sederhana, sup jagung sebelum makan

Tips langsing sederhana, minum sup sebelum makan

Menurut Prof. Hung Zhao Guang, warga Cina utara seperti Manchuria, Beijing dan bagian lainnya memiliki kebiasaan minum sup setelah makan. Akibatnya semakin banyak sup yang diminum, semakin gemuk pula badan mereka. Mengapa demikian?

Karena jika setelah kenyang baru minum sup, itu akan membuat lambung Anda terbuka lebih lebar, mendorong Anda untuk menambahkan lebih banyak lagi makanan ke dalam perut. Minum sup setelah makan membuat Anda gemuk, sebaliknya minum sup sebelum makan membuat Anda langsing dan sehat!

Semoga bermanfaat!

Protected by Copyscape Plagiarism Checker - Do not copy content from this page.





Kiriman Terkait:

Komentar
  1. AvatarAyu kusuma Agustus 22, 2015 | Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *